Senin, 21 Mei 2012

Tempat Baru Suasana Baru

Setelah beberapa hari bekerja dengan sedikit kekakuan dan sedikit kebingungan, akhirnya telah ada keputusan untuk pemberangkatan diriku ke tempat kegiatan program, tepatnya Bojonegoro sebuah kota kecil di sebelah barat Surabaya. Selama satu minggu ini, di kantor saya hanya menyiapkan data primer yang saya dapatkan dari internet, tentu saja dengan disesuaikan dengan harapan capaian yang termaktub dalam grand proposal. Saya banyak bertemu dengan banyak orang yang memiliki konsep sangat bagus dalam hal kemanusian beserta kemampuan untuk mengaplikasikannya. banyak dari mereka adalah lulusan universitas-universitas top negeri ini.

Mereka tampak energik dan dinamis dengan sejuta ide kreatif yang siap ditumpahkan dalam sebuah konsep dan program praktis. Berbicara dalam bahasa Inggris seperti menjadi bahasa ibu di kantor ini (sedikit mengebiri kepercayaan diri untuk ikut aktif).

Saya masih sangat senang dengan suasana ruangan dengan mereka yang mampu mengeksplorasi kenyataan menembus batas sekat-sekat furniture yang memisahkan individu dan tim. Kini aku tersadar bahwa kompetisi itu menyenangkan dan menjadikan kita sebagai bagian dari para pengejar perubahan.

2 komentar:

  1. Congratulation, hanya itu yg dapat kku katakan. ini adalah awal, bukan akhir segalanya.
    Semoga lebih baik dan lebih amanah.
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... Terima kasih ayank.Teruslah dinamis dengan perubahan yank

      Hapus